Bantuan - Carian - Ahli-ahli - Kalendar
Versi Penuh: Selaput Perawan Buatan Virginity Hymen
CAKAP.Net > Cakap Umum > Cakap Kesihatan & Petua
nikiherba3

Selaput Dara Perawan Buatan Artificial Virginit Hymen Terbuat Dari Natural Albumin, Semacam Protein Yang Berkhasiat Untuk Menambah Sel Darah, Bahan – Bahan Yang Tergantung Di Dalamnya Tidak Mengandung Bahan Pewarna Yang Berbahaya Dan Juga Tidak Membuat Alergi Sehingga Menjadikan Selaput Dara Buatan Ini sangat aman untuk digunakan. Selaput Dara Perawan Ini Akan Mengeluarkan Darah Persis Seperti Saat Pertama Melakukan Hubungan Sex Ketika Ada Benda Tumpul Yang Menyentuhnya. Sehabis Dipakai Tidak Perlu Repot Untuk Membuangnya, Karena Selaput Dara Akan Larut Beserta Darah Buatannya, Produk Ini Bisa Disimpan Hingga 2 Tahun, Jadi Jika Anda Membutuhkannya Sewaktu-Waktu Anda Masih Punya Persediaannya. Selaput Dara Buatan Ini Sangat Cocok Untuk Menjaga Keharmonisan Malam Pertama Anda.


Mayoritas kalangan Pria mempunyai harapan yang sangat besar ketika kelak menikah mendapati istrinya masih dalam keadaan virgin atau perawan, dimana secara awam dan kepercayaan yang terbentuk di masyarakat bisa diketahui saat berhubungan intim untuk yang pertama kalinya akan mengeluarkan darah keperawanan dari vagina sebagai pertanda masih virgin. Kebanyakan pria beranggapan dengan keluarnya darah perawan saat berhubungan intim pertama kali menandakan bahwa wanita pasangannya masih virgin dan belum tersentuh oleh pria lain, yang di anggap pria sebagai seorang wanita suci dan muliya yang mampu menjaga harga diri dan martabatnya hanya untuk dipersembahkan pada suaminya, tentunya seorang pria akan merasa dihargai dan menganggap pasanganya wanita yang tepat dan terbaik untuk dinikahi. Data ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri alias Tidak Virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti. Parawanita takut jika Malam pertamanya bersama dengan suami tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

Tentang Selaput Dara Perawan Buatan Artificial Virginit Hymen :
Selaput Dara Ini Terbuat Dari Protein Alami, Dan Tidak Mengandung Obat – Obatan
Carboxymethyl Cellulose Dapat Larut Dalam Air
Berbentuk Kantung Membran, Lembut, Berwarna Merah Muda Transparan
Berisi Bahan Alami Berupa Cairan Merah Mirip Darah Yang Dapat Larut Dalam Air
Selaput Dara Perawan Buatan Ditempatkan Di Dalam Vagina, Pada Suhu Tubuh Akan Melunak, Kemudian Kantong Akan Pecah Bersamaan Dengan Masuknya Penis Ke Dalam Vagina Anda
Sangat Sederhana Dan Sangat Mudah Dalam Penggunaannya.
Selaput Dara Buatan Tidak Membahayakan Bagi Anda, Tidak Menimbulkan Rasa Sakit, Tidak Ada Reaksi Alergi Dan Efek Samping Apapun.

Spesifikasi Selaput Dara Perawan Buatan:
Kemasan : Box
Isi Perbox : 2 Pieces
Ukuran : 5cm x 3.5cm x 0.02cm

Cara Pemakaian Untuk Mengembalikan Keperawanan Tanpa Operasi dengan Selaput Dara Perawan Buatan :


Cuci Tangan Lalu Keringkan, Buka Bungkus Alumunium Foil, Keluarkan Selaput Dara Buatan Dari Plastik Pembungkusnya, Gunakan Telunjuk Jari Untuk Memasukkan Ke Dalam Vagina, Jangan Terlalu Dalam, Hanya Sampai Batas Mulut Vagina, Hati – Hati Jangan Sampai Sobek.
Masukkan Sekitar 10-15 Menit Sebelum Berhubungan
Bila Perlu Berpura-puralah Bersikap Malu, Sedikit Penolakan Dan Rintihan Sakit, Untuk Membuat Pasangan Anda Bahagia Dan Lebih Mengasyikkan.
Setelah Berhubungan, Selaput Dara Perawan Buatan Tidak Akan Terlihat Lagi ( Mencair Dan Berbaur Dengan Cairan Merah ) Lalu Bilas Vulva Dengan Air Bersih.

Info selengkapnya kunjungi web kami gan : http://rahasia-pria.com/selaput-dara-peraw...irginity-hymen/


nikiherba3


Setelah Melakukan Pembayaran Via Transfer Kami Akan Memproses Semua Pesanan Secepat Mungkin,Dan Kami Bungkus Rapi.
Kami Usahakan Kirim Secepatnya Melalui Jasa Pengiriman,Pos, Tiki,Atau Jne.




Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Sebagai Tanda Bukti Pengiriman, dan anda juga dapat mengececk secara langsung posisi barang dimana,dan sudah ada di daerah mana saat ini berada barang pesanan anda.Pengecekan bisa dilakukan secra online hanya dengan memasukkan no resi yang sudah kami kirimkan sebelumya.Untuk layanan pos bisa di cek di www. posindonesia.co.id , layanan Tiki bisa akses di www. Tiki-online. com dan Jne di www. jne.co.id


Dan Apabila Barang Tidak Terkirim,kami Memberikan Garansi 100 persen Uang Anda Akan Kami Kembalikan!



Ini ialah versi "lo-fi" kepada versi utama. Untuk paparkan versi penuh dengan lebih informasi, format dan imej, sila klik disini.
Cakap.Net © 2024