Bantuan - Carian - Ahli-ahli - Kalendar
Versi Penuh: Gel Pemerah Bibir Cepat Alami
CAKAP.Net > Cakap Umum > Cakap Kesihatan & Petua
nikiherba3


Obat Pemerah Bibir Piaohong adalah gel pemerah bibir alami yang sangat berkhasiat menjadikan bibir lebih merah natural, gel ini cocok untuk wanita yang suka memiliki bibir merah permanen alami. Obat Pemerah Bibir ini dapat digunakan pria/wanita,
Cara memerahkan bibir dengan cepat dan efektif tanpa efek samping, karena gel pemerah bibir ini diproses dengan teknologi modern yang mampu mengangkat kotoran pada bibir sehingga terlihat merah merona alami dan Obat Pemerah Bibir ini dapat memberikan pigmen merah merekah pada bibir secara permanen .

Obat Pemerah Bibir Piaohongng Shuang dibuat dari ekstrak sari bunga cherry, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir berubah warna menjadi merah lembut laksana buah cherry.

Obat Pemerah Bibir ini merupakan Cara terbaik membuat bibir merah alami tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu yang singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir.



Cukup dengan mengoleskan Obat Pemerah Bibir sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami. Selain itu, Obat Pemerah Bibir ini juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir pecah-pecah / mengelupas.Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7 hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dan sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir permukaan dan bibir tampak licin dan lembut berair.

Khasiat Dan kegunaan Obat Pemerah Bibir Piaohong Shuang :

Formula ultra pelembut dengan butiran halus dan aloe yang menghidrasi secara lembut,sehingga Bibir terlihat lebih lembut dan lebih kenyal.
Warna alami bibir akan kembali dan terlihat sehat cerah.
Pelindung ultra 40% konsentrasi aloe yang mengandung semua manfaat dari aloe untuk memberikan perawatan essential yang diperlukan oleh kulit bibir.aloe, vit. C dan vit. E utk menyejukkan dan melembabkan bibir kering, pecah-pecah dan mengelupas.

Info selengkapnya kunjungi web kami gan : http://rahasia-pria.com/obat-pemerah-bibir-puting-gel/


nikiherba3


Setelah Melakukan Pembayaran Via Transfer Kami Akan Memproses Semua Pesanan Secepat Mungkin,Dan Kami Bungkus Rapi.
Kami Usahakan Kirim Secepatnya Melalui Jasa Pengiriman,Pos, Tiki,Atau Jne.




Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Sebagai Tanda Bukti Pengiriman, dan anda juga dapat mengececk secara langsung posisi barang dimana,dan sudah ada di daerah mana saat ini berada barang pesanan anda.Pengecekan bisa dilakukan secra online hanya dengan memasukkan no resi yang sudah kami kirimkan sebelumya.Untuk layanan pos bisa di cek di www. posindonesia.co.id , layanan Tiki bisa akses di www. Tiki-online. com dan Jne di www. jne.co.id


Dan Apabila Barang Tidak Terkirim,kami Memberikan Garansi 100 persen Uang Anda Akan Kami Kembalikan!



Ini ialah versi "lo-fi" kepada versi utama. Untuk paparkan versi penuh dengan lebih informasi, format dan imej, sila klik disini.
Cakap.Net © 2024